Memuat semua informasi tentang pengetahuan diberbagai bidang pendidikan

Fashion

Selasa, 27 Januari 2015

On 07.17 by Unknown in    No comments


Ketika mengembangkan usaha baru dan produk, perusahaan dan organisasi pertama akan konsep strategi untuk mengatasi mengapa ada kebutuhan untuk pembangunan tersebut. Inovasi, atau kemampuan untuk berpikir di luar kotak, memiliki peran yang sangat diperlukan dalam perumusan strategi ini. Metode yang populer untuk perumusan strategi Berbagai macam metode analisis yang digunakan dalam perumusan strategi. Dua yang paling populer adalah sebagai berikut:
SWOT: Nama metode ini singkatan Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman. Banyak orang menggunakan metode ini dan itu dianggap sebagai salah satu dominan; Namun, sementara itu mudah digunakan, itu tidak selalu bekerja. Secara logis, peluang dan ancaman tidak selalu dapat dibedakan dalam cara yang sederhana.
Hal ini sering mengatakan bahwa bencana datang keberuntungan dan perubahan yang menciptakan peluang - vitalitas bisnis berasal dari bagaimana krisis bisa diubah menjadi peluang untuk pertumbuhan. Selain itu, kemampuan untuk mendeteksi dan menciptakan peluang di tengah-tengah situasi yang mengancam adalah berhubungan erat dengan inovasi - yang mengapa praktik inovasi ide sangat penting, karena melangkah di luar situasi dan melihat dari perspektif baru adalah satu-satunya cara untuk membuat pertumbuhan dari tantangan.

HAMA: Berdiri Politik, Ekonomi, Sosial dan analisis teknologi, PEST adalah kerangka yang nyaman untuk menganalisis lingkungan makro. Baru-baru ini telah diperluas untuk memasukkan analisis faktor lingkungan, sehingga memperpanjang ke peste melalui penyisipan huruf "E". Ini adalah ilustrasi sempurna tentang bagaimana kita tidak harus membatasi diri pada batas-batas kerangka kerja yang ada. Kita harus berpikir di luar kotak dan mempertimbangkan sudut pandang di luar yang disertakan dengan ini kerangka-sangat penting untuk memanfaatkan strategi dan inovasi dengan cara ini.
Nilai dan bahaya kerangka Selain model yang disebutkan di atas, kerangka analisis lainnya juga digunakan. Ini adalah norma untuk menggunakan kerangka kerja ini dalam rangka untuk secara logis brainstorming ide-ide untuk perumusan strategi. Namun, perlu diingat bahwa ada bahaya mengembangkan ketergantungan yang berlebihan pada kerangka tersebut.
Ada kemungkinan bahwa praktik mengambil istirahat dari kerangka kerja ini dan mengembangkan inovasi ide malah akan mengarah pada konsepsi ide-ide baru. Sangat penting untuk tidak terpaku dengan praktek-praktek yang biasa melainkan mempertimbangkan masalah dari sudut bervariasi. Alasan mengapa hal ini terjadi adalah karena banyak pilihan yang kita dapat memilih dari pada tahap ideation, baik itu strategi, perusahaan baru atau produk. Oleh karena itu, mengadopsi pilihan terbaik untuk rencana akhir adalah yang terpenting.
Semakin banyak ide, lebih baik

Dalam hal organisasi Anda ingin kampas gagasan selama tahap ideation untuk perusahaan baru dan produk, berapa banyak ide-ide yang biasanya berkumpul? Harus ada perbedaan dalam kualitas ideation antara perusahaan yang hamil puluhan ide dalam setahun dan rekan-rekan mereka yang menggembleng seluruh staf mereka untuk datang dengan ratusan, bahkan ribuan ide dalam beberapa bulan. Memanfaatkan logika dan kerangka kerja untuk hamil ide serta mencari solusi dengan kritis meninjau logika dan kerangka kerja tersebut tidak hanya akan membawa lebih banyak pilihan untuk Anda, tetapi juga akan cenderung memungkinkan Anda untuk memilih dari kolam yang lebih baik dari ide-ide.
Hal ini menjelaskan mengapa sangat penting untuk mempertimbangkan isu-isu dari sudut bervariasi dan mengapa praktik inovasi ide sangat penting untuk pertumbuhan bisnis dan sukses.

0 komentar:

Posting Komentar